Pantai Karang Taulan Tasikmalaya

22 06 2009

Di Tasikmalaya ada salah satu pantai yang namanya Karang Taulan, disana kalau menurut saya sih seperti di Bali meskipun aku belum pernah ngalamin ke pantai yang dianggap oleh orang luar tu seperti di surga “iy gk y?” he.. dan banyak orang luar Indonesia menganggap bahwa Bali itu adalah salah satu negara dekat dengan Indonesia. Padahal kan Bali termasuk NKRI yang paling indah menurut mereka.

Tapi pada tanggal 18 Juni 2009 tepatnya hari kamis jam 09.00 “lengkap banget y?” he… aku pergi ke satu tempat yang gk kalah indahnya dengan pesona Bali. Tapi kalau di banding dengan disana sih masih jauh, coba kalau di tata dengan rapi dan baik bisa saja pantai itu kaya di Bali.

Menurut saya itu termasuk potensi yang baik untuk di kembangkan.

Salah satu gambarnya ini dia..

KrgTaulan3

Gimana keren kan??

Ada yang mau maen kesana?


Actions

Information

6 responses

22 06 2009
manusiahero

weh keren pengen kesana .. tpi gratisin.. hahah

25 06 2009
fanfan7788

bisa gratis bayar masuknya untuk beberapa oran aj..tapi kalau masalah transport +mkn tanggung sendiri…heheh…

22 11 2009
Arman Jangkizt

duh sok walaraas ningali pantai etateh………..

9 12 2009
AuLya

iNdah baNgeTkn..???
Tu tMpt favorit’Q…

6 07 2010
cadazz

di sinh tempt knagn sayah sama pacar yang aku sayng,

7 06 2012
agustine

pantai karang taulan mang indah, kenangan pas perpisahan wktu jaman skolah, pengen bngt bsa kesana lagi.

Leave a comment